Pameran IT Pemantauan Air Bersih

Penghargaan Mengikuti Pameran IT

Peluncuran “Aplikasi SIMANJA pada tanggal 12 Februari 2019. Bersamaan dengan Pameran IT yang akan digelar pada 11-13 Februari yang lalu tentu masih segar dalam ingatan kita, termasuk Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau yang telah ikut serta dalam Pameran IT tersebut.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau Ir.Yerri Suparna,MM dengan tegas meminta kepada Sekretaris Dinas LHK agar dalam rangka mengikuti Pameran IT yang diselenggarakan oleh Dinas Infokom untuk menampilkan stan pameran yang baik dan informatif

Komitmen dan motivasi yang diberikan oleh Kadis ini kemudian menjadi faktor penting dan menjadi perhatian seluruh staf bahkan bebrapa kepala bidang di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan juga ikut hadir dalam kegiatan pameran IT tersebut diantaranya, Drs.Azwirlullah dan Ir.Bertha de Jurisal,MM.

Sejak diberikan motivasi oleh kadis, semangat untuk menampilkan stan yang baik menjadi lebih focus, mulai dari Sekretaris, Kasi Pengendalian Pencemaran Pak Wan Irianto, S.Sos dan Kasi Inventaris, RPPLH dan KLHS pak Suroso, S.Sos.,M.Si serta beberapa staf khususnya staf yang ditugaskan mengikuti pameran IT.

keikutsertaan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam pameran IT mendapat Apresiasi, tepat pada hari Senin tanggal 25 Feb 2019, saat mengikuti apel pagi diumumkan para peserta dari OPD yang mengikuti Pameran IT yang diberikan penghargaan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau sebagai ucapan terima kasih karena telah ikut serta dalam pameran IT.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau Ir. Yerri Suparna, MM menerima langsung penghargaan tersebut pasca apel pagi senin di lapangan ucapara Provinsi Kepulauan Riau yang diberikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi kepulauan Riau.

Dengan mendapatkan penghargaan tersebut diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi pegawai yang ada di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau.

Semoga penghargaan ini memberikan arti bagi Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau untuk lebih baik lagi kedepan, terutama dalam rangka menghasilkan ide-ide dan inovasi-inovasi yang lebih baik lagi dibidang IT serta bermanfaat bagi Dinas yang diberi amanat untuk menciptakan ramah lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *