Pelayanan Masyarakat Pengelolaan LB3 Pengelolaan Sampah Pengendalian Pencemaran

Rapat Pembahasan LKPj Tahun 2019 di Graha Kepri Batam

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutaan Provinsi Kepulauan Riau – Tanjungpinang
Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau mengadakan Rapat Pembahasan LKPj Tahun 2019 dengan DPRD Provinsi Kepri di Graha Kepri (2 s/d 3 Juni 2020). Kegiatan rapat pembahsan ini merupakan kegiatan pertanggungjawaban OPD terhadapt kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2019.
Rapat pembahasan LKPj dihadiri oleh Kadis Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau Bapak Nilwan, S.Sos.,M.Si. dan didampingi oleh Kasubag Perencanaan, Kasi Pengelolaan Limbah B3, Kasi Kajian Dampak Lingkungan. Selain itu dari pihak DPRD Provinsi Kepri dihadiri oleh 17 Anggota Dewan dari Komisi III, adapun yang hadir pada rapat pembahasan LKPJ diantaranya :
Jumaga Nadeak, S.H
Dr. Tengku Afrizal Dachlan
H. Lis Darmansyah, S.H
Suryani, S.E
Alex Guspeneldi,S.H.,M.H
Serta 11 anggota Dewan lainnya

Kadis LHK Provinsi Kepri memaparkan program kegiatan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2019. Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutana memiliki 8 Program dan setiap tahun kegiatan yang dilaksanakan lebih kurang 45 kegiatan, yaitu sesuai dengan Renstra dan renja. Rapat Pembahasan berakhir hingga pukul 17.50
Dalam pemaparan tersebut Kadis LHK Provinsi kepri juga manyampaikan bahwa untuk rehabilitasi hutan tahun 2019 tercapai, hal ini dikarenakan adanya kerjasama dengan BPDAS HL Sei Jang dan BPKH. Walaupun ada juga yang tidak tercapai seperti PDRB. Pencapaian LKPj mencapai 75% artinya sudah memenuhi syarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *