Safary Ramadhan 2019

Safary Ramadhan Gubernur Kepri 2019 di Kabupaten Karimun


Gubernur Kepulauan Riau,  DR.H.Nurdin Basirun, S.Sos., M.Si beserta rombongan mengadakan kegiatan  Safari Ramadhan (8 Mei 2019) di Kabupaten Karimun. Rencananya kegiatan safari Ramadhan di kabupaten Karimun akan dilakukan di 3 (tiga) masjid yaitu masjid :

  • Masjid Ibadulrahman Sei Lakam
  • Masjid Bairurrahman Teluk Air
  • Masjid Darussalam Kecamatan Tebing

Masjid pertama dikunjungi Gubernur Kepri adalah Masjid Ibadulrahman Sei Lakam, disini Gubernur Kepri  beserta rombongan melakukan buka puasa bersama jamaah masjid, selain itu pada kesempatan tersebut Gubernur juga sekaligus memberikan bantuan atau sumbangan dengan anak yatim piatu dan imam masjid serta ceramah agama.

Tampak hadir dalam Rambongan Safari Ramadhan bersama Gubernur Kepri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau Bapak Nilwan, S.Sos., M.Si didampingi oleh Kasubag Perencanaan dan Evaluasi dan Pelaporan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kepulauan Riau.

Setelah dari Masjid Ibadulrahman Sei Lakam, Gubernur Kepri melanjutkan perjalanan ke Masjid Bairurrahman Teluk Air. Kegiatan Gubernur di Masjid Bairurrahman Teluk Air juga sama yaitu memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan imam masjid serta ceramah agama.

Gubernur Kepri kemudian melanjutkan perjalanan ke Masjid Bairurrahman Teluk Air dan sholat Isya serta Taraweh di Masjid tersebut. Di Masjid Bairurrahman ini Gubernur Kepri juga memberikan bantuan kepada Imam Masjid dan anak yatim piatu serta ceramah agama.

Menjelang Subuh Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan ceramah agama di Masjid Darussalam Kecamatan Tebing Kelurahan Pamak Karimun.

Semoga Safary Ramadhan Gubernur Kepri beserta rombongan tahun ini (2019) memberikan berkah dan manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat.

Kegiatan seperti ini (Sholat Subuh berjamaah) sebetulnya sudah sering dilakukan oleh Gubernur Kepri, mengingat bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah tentu sangat tepat jika kegiatan safary ramadhan disejalankan dengan melakukan hal-hal positif atau bermanfaat seperti memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.



 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *