Sekretariat

Ir SAUT MARTUA SIALLAGAN MM

Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan

 

Sekretariat mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan dan perumusan kebijaksanaan teknis, fasilitasi, koordinasi, pembinaan dan pengawasan teknis di sub bagian umum, kepegawaian, keuangan, perencanaan dan evaluasi.
Untuk melaksanakan tugas Sekretariat menyelenggarakan fungsi :

  1. Pelaksanaan urusan umum ketatausahaan, perlengkapan, dan rumah tangga dinas;
  2. Pelaksanaan administrasi kepegawaian;
  3. Pelaksanaan administrasi keuangan;
  4. Pelaksanaan koordinasi perencanaan dan evaluasi program; dan
  5. Pelaksaan tugas lain yang diberikan Kepala Dinas.

Sekretariat terdiri dari :
1. Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi
2. Sub Bagian Keuangan
3. Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

[tm_heading style=”with-separator” tag=”h1″ custom_google_font=”” text=”Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi” css=”.vc_custom_1536129173467{margin-top: 40px !important;border-radius: 30px !important;}”]

Sukandro, SE

Kepala Sub bagian Perencanaan dan Evaluasi

Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi mempunyai tugas mengumpulkan dan mengolah bahan penyusunan rencana program dan kegiatan, evaluasi dan pelaporan.
Uraian tugas sebagaimana dimaksud adalah sebagai berikut :

  1. Menyusun program kerja di Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi;
  2. Melaksanakan penyelarasan dan kompilasi program kerja dinas;
  3. Melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan program kerja dinas;
  4. Menyusun bahan laporan pelaksanaan program kerja dinas;
  5. Melaksanakan koordinasi sesuai dengan tugas dan fungsinya; dan
  6. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris
[tm_heading style=”with-separator” tag=”h1″ custom_google_font=”” text=”Sub Bagian Keuangan” css=”.vc_custom_1536129156313{margin-top: 40px !important;border-radius: 30px !important;}”]

Anugraha Putra, SE

Kepala Sub Bagian Keuangan

Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pengendalian, perbendaharaan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan.
Uraian tugas sebagaimana dimaksud adalah sebagai berikut:

  1. Menyusun program kerja di Sub Bagian Keuangan;
  2. Menyusun rencana anggaran dinas;
  3. Menyelenggarakan tata usaha keuangan dinas;
  4. Melaksanakan pembukuan, verifikasi dan pembinaan Bendaharawan;
  5. Melaksanakan penyelesaian administrasi gaji pegawai;
  6. Melaksanakan monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan dinas;
  7. Menyusun laporan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan dinas;
  8. Melaksanakan koordinasi sesuai dengan tugas dan fungsinya; dan
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretariat.
[tm_heading style=”with-separator” tag=”h1″ custom_google_font=”” text=”Sub Bagian Umum dan Kepegawaian” css=”.vc_custom_1536129144287{margin-top: 40px !important;border-radius: 30px !important;}”]

Idawati

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian

Sub bagian umum dan kepegawaian mempunyai tugas menyiapkan, mengumpul dan mengolah bahan administrasi umum, administrasi kepegawaian, pengembangan SDM, Organisasi dan menyiapkan bahan laporan tindaklanjut hasil pengawasan fungsional serta pengawasan melekat
Uraian tugas sebagaimana di maksud adalah sebagai berikut:

  1. menyusun program kerja di Sub Bagian Umum dan Kepegawaian;
  2. melaksanakan pengelolaan urusan surat menyurat, kearsipan serta urusan umum lainnya;
  3. melaksanakan pengadaan, penyaluran, penyimpanan serta pemeliharaan peralatan dan perlengkapan;
  4. melaksanakan pengelolaan administrasi kepegawaian dan pengembangan pegawai;
  5. melaksanakan pembinaan organisasi dan ketatalaksanaan dinas;
  6. menyusun bahan laporan dan evaluasi pelaksanaan tugas dibidang umum dan kepegawaian;
  7. menyiapkan bahan laporan tindaklanjut hasil pengawasan fungsional dan pengawasan melekat;
  8. melaksanakan koordinasi sesuai dengan tugas dan fungsinya; dan
  9. melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris.